Sejarah dan Visi-Misi Blog-ku

Berawal dari sebuah hobi ngenet, ngeblog, membaca, berkarya, dan terlebih lagi memanfaatkan jatah Hotspot Kampusku tercinta, hehe so tidak ada salahnya dalam selingan padatnya aktifitas akademik perkuliahan, setresnya praktikum-praktikum saya menyempatkan diri menulis beberapa tulisan yang mungkin dapat dikatakan tidak sesempurna penulis-penulis handal, tidak seindah para puitis dan tidak sedemikian tertata dari penulisan seorang ibu guru Bahasa Indonesia waktu jaman-jamannya SMA dulu, maklum waktu itu saya malas banget ama pelajaran ini Hehehe. Yang pasti bagaimanapun kondisinya sebuah tulisan ya tetap tulisan tidak akan berubah walaupun jeleknya susunan dan EYDnya, yang namanya tulisan semuanya terdiri dari angka dan alfapet,😀, dah dulu kayaknya Prolog dari saya ini, yang pasti dengan Bismillahirrohmanirrohim, dengan ini saya niatkan untuk bisa menyempatkan diri menulis diblog ku ini yang masih bau kencur, Hehehe😀

Visi Misi???? Hmmmm…. kaya Organisasi aja ada visi misinya, eitsss, tapi jangan salah setiap orang hidup ini harus membawa visi misinya, betul ga sobat? Hehe, kalo ga punya Visi misi apa bedanya atuh sama “sasatoan” Wkwkwkw, kembali kejalan yang benar, untuk Visi Misi Mungkin singkat saja dan General aja ya, Memulis, Berkarya dan menuliskan sejarah kehidupanku didunia maya,😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: